Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan. Bulan yang diberkahi, dan merupakan bulan dimana Al Quran diturunkan. Bulan yang setiap orang muslim diwajibkan untuk melakukan puasa selama sebulan penuh. Dan pahala berbuat amal sholeh dibulan ini, akan dilipat gandakan.

Siapa saja orang yang beriman tentunya tidak akan menyia-nyiakan kedatangan bulan ini. Dan tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan.

Di bulan Ramadhan 1441 H, BMT UMY mengadakan “BERBAGI TAKJIL” berbagi makan buka puasa gratis, acara ini diselenggarakan di 2 lokasi, yaitu di Kantor Pusat BMT UMY yang berlokasi di jalan Ibu Ruswo dan di Kantor BMT UMY Cabang Sleman yang beralamatkan di jalan Gito – Gati, Timur Masjid Suciati Saliman.

Selama 18 hari mulai tanggal 27 April sampai 20 Mei 2020 setiap sore menjelang berbuka, kegiatan ini telah membagikan sebanyak 2850 Nasi Box makan  yang dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor BMT UMY, dibaikan juga kepada ojek online, tukang becak dan siapapun yang lewat depan kantor BMT UMY

Menu makanan yang dibagikan sangat bervariasi, yang menu – menu tersebut BMT UMY pesan ke mitra – mitra BMT UMY seperti UMB Boga, Preksu, Lesehan Sayidan, Sea Food 99, Chicken dan Burger Olala, Nasi Ayam Mas Anwar, Dapoer Ummi, Penyetan Sambel Ijo, Bebek Njedir, Warung Ganas, Sate Kere Beringharjo, Sandy-Catering Hotel dan masih banyak lagi.

Sisi lain dari kegiatan BMT UMY Berbagi Takjil tahun ini, pada masa pandemi covid 19 yang terus berlangsung sehingga sangat mempengaruhi perekonomian. BMT UMY tidak hanya membagikan takjil secara gratis namun juga membersamai para mitra BMT UMY dengan memesan makan – makan takjil tersebut dari produk makanan usaha yang mereka jajakan.

Kami juga sampaikan jazaahumullahu khairan kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini.

Yuk Berbagi dengan Bersedekah..

Transfer Sedekah :

Virtual Account BNI Syariah

9881474419030017 a/n SEDEKAH BMT UMY

 

Transfer Zakat :

Virtual Account BNI Syariah

9881474419040002 a/n ZAKAT BMT UMY

Konfirmasi Transfer via WA ke 0895 1234 2111